Jumat, 19 Februari 2016

Memperbanyak Cash,Flash Cash (cashtree)

Hai,bertemu lagi bersama saya.. Kali ini saya ingin berbagi tips/cara agar para penggemar cashtree (cashtrian) mudah mendapatkan cash tiap harinya..

Nah,sebelumnya saya jelaskan terlebih dahulu.. Saya disini bukan ingin memberi tahu cara curang atau hacker lah biasa disebutnya..  Tetapi saya disinj ingin membagikan tips/cara.. Melalui Flash Cash..

Flash Cash adalah event dari pihak cashtree,yang diadakan setiap hari,hadiahnya bisa berubah-rubah kok,kadang-kadang besar dan kadang-pula kecil..

Daripada penasaran langsung saja kita bahas


  • Pertama untuk menjalankan event ini kamu harus punya aplikasinya dulu yaitu cashtree Bisa dilihat dipostingan sebelumnya yaitu Cara Mendapatkan Pulsa Gratis (cashtree)
  • Jika sudah punya aplikasinya,langsung saja ketahap 2 yaitu kalian harus mengetahui terlebih dahulu jadwal munculnya Flash Cash eventnya,dengan cara cek di Invite Cash.. 

Perhatikan gambar

  • Setelah itu,klik send referral link ,
Perhatikan gambar

  • Jika sudah,kamu lihat waktunya,misalkan 21:?? Berarti kamu harus mulai mencari dari pukul 21.00 dan seterusnya..

Perhatikan gambar


  • Jika kamu sudah mengetahu jadwalnya,kamu hanya tinggal mecarinya.. Ingat!! Untuk menemukannya kamu harus refresh/muat ulang secara terus menerus diwaktu yang sudah ditentukan... Jika sudah muncul Seperti gambar dibawah ini berarti kamu beruntung,karna ini hanya bagi 100 Orang pertama

Nah,mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua...

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dikolom bawah atau bisa hubungi saya
Melalui:


Sekian,jangan lupa share ya.. Karna berbagi itu indah ☺☺



Tidak ada komentar:

Posting Komentar